Free Angel ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 25 September 2012

Suarez Bertekad Beri Kemenangan Pertama Bagi Liverpool

Setelah pihak Liverpool "mengizinkan" Andy Carroll keluar dari klub menuju West Ham United dengan status pinjaman, Suarez mengaku sudah siap menjadi striker tunggal.



Pemain internasional Uruguay ini bertekad mengesankan Rodgers dengan membawa pulang kemenangan dari Stadium Of Light, dan merebut kemenangan pertama untuk Liverpool musim ini.

Suarez ingin segera mewujudkan keinnginannya bersama Liverpool yang menurutnya masih belum terpenuhi.

"Saya hanya mempunyai satu tujuan di Liga selama ini, dan akan sulit tercapai bila saya tidak membaik.." kata Suarez pada The Sun.

Kemenangan sangat perlu bagi Liverpool di pertandingan ini jika tidak ingin senakin jauh tertinggal dari pesaingnya.

"Saya senang bermain dengan Carroll, tapi dia telah pergi" kata Suarez ketika ditanya tentang Andy Carroll yang keluar ke West Ham United.

"Saya hanya memikirkan bagaimana agar bisa bermain dengan baik, meraih kemenangan dan memenangkan piala" tambahnya lagi.

Menurut Suarez dia hanya ingin membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Dan Jika Liverpool bisa memenangkan dua pertandingan berturut-turut, semuanya akan berubah.

Saat ini Liverpool menempati posisi 18 kalsemen sementara Liga Inggris dengan baru memiliki satu poin dari 3 kali bertanding.


http://www.zonaterbaik.com/2012/09/suarez-bertekad-beri-kemenangan-pertama.html

0 komentar:

Posting Komentar