Free Angel ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 17 September 2012

Meski Jadi Menteri, Gita Mengaku Siap 100% Demi Bulutangkis

Jakarta - Gita Wirjawan tidak setengah-setengah dalam perebutan kursi nomor satu di PBSI. Dia mengaku siap memberikan waktu penuh meski juga bekerja sebagai seorang menteri.

Gita yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pedagangan RI, adalah satu dari dua kandidat ketua umum PB PBSI selain Icuk Sugiarto, yang akan bertarung di Munas PBSI pada 20-22 September di Yogyakarta.

"Saya memang seorang menteri. Tapi dari hati saya saya ingin meningkatkan kebanggaan bulutangkis kita semua. Saya komitmen untuk menyiapkan waktu untuk bulutangkis," ujarnya di Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Senin (17/9/2012).

"Saya selalu menerima masukan dari manapun, mengenai ide-ide untuk menyempurnakan. Saya tahu tidak ada yang sempurna. Saya merasa diberkahi, atas kepercayaan dari beberapa pihak untuk saya memimpin PBSI.

"Apapun yang harus dilakukan saya akan lakukan. Saya bisa mendistribusikan apa yang saya bisa lakukan. Bukan hanya kepengurusan saja. Saya komit 100 persen demi bulutangkis Indonesia," tukas dia.

http://sport.detik.com/read/2012/09/17/153858/2022401/79/meski-jadi-menteri-gita-mengaku-siap-100-demi-bulutangkis?s99220169


0 komentar:

Posting Komentar