Free Angel ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 04 September 2012

Madrid Tak Butuh Van Persie



Kapten Arsenal, Robin Van Persie dikabarkan sedang didekati dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Mendengar hal tersebut, Van Persie mengaku senang karena dilirik oleh Madrid.
Namun striker Belanda tersebut yakin bila Arsenal tak akan melepas dirinya. “Aku senang mendengar ketertarikan dari klub penting seperti Madrid. Tentu sangat menarik untuk bermain di sana. Tapi aku tak berpikir Arsenal rela untuk melakukan negosiasi,” ujar Van Persie seperti dikutip Marca.
Sebelumnyadiberitakan oleh Daily Mail, Madrid siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Belanda tersebut. Kontrak Van Persie sendiri baru akan habis pada 2013 mendatang dan ia belum menerima ajakan Arsenal untuk menegosiasikan kontrak baru. Wajar jika akhirnya tim-im besar sudah menyiapkan kuda-kuda untuk mendapatkan tanda tangannya.
Namun menurut mantan direktur Madrid, Jorge Valdano, Madrid tak butuh sosok Van Persie. Bahkan ia melihat Barcelona merupakan tim yang lebih cocok untuk mendapatkan striker berusia 28 tahun itu.
“Menurut opini saya, Van Persie lebih dibutuhkan di Barcelona ketimbang Madrid. Madrid sudah punya skuad yang sudah sempurna,” kata Valdano.

http://beritaseputarbola.com/berita-sepakbola-dan-olahraga/madrid-tak-butuh-van-persie

0 komentar:

Posting Komentar